alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ilmu Beladiri Dari Jepang "Ninja"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010839051/ilmu-beladiri-dari-jepang-quotninjaquot

Ilmu Beladiri Dari Jepang "Ninja"

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 23
wahh trit manteb nih emoticon-Big Grin

numpang pleswan emoticon-Big Grin
kalo mo belajar ninja dimana ya....ada yang tau gak
keren gan .
jdi ke inget game tenchu di ps dlu .wkowko
Mantap gan infonya lengkap banget
ane demen katana sama kunainya gan
tapi yg paling keren sih ninjanya
keren gan .
jdi ke inget game tenchu di ps dlu .wkowko
saya kadang masih ga ngerti klo ninja udah pake-pake kayak kertas yang ada tulisannya itu. rada aneh aja?
kalo mo belajar ninja dimana ya....ada yang tau gak
keren gan .
jdi ke inget game tenchu di ps dlu .wkowko
keren bang !
jdi ke inget game tenchu di ps dlu !wkowko
Mantap gan infonya lengkap banget
ane demen katana sama kunainya gan
tapi yg paling keren sih ninjanya
tajuu kage bunshin no jutsu.. ponnggggggg. hahahahaha
jadi pengen belajar jadi ninja ya bang pasti gokil banget hehehe
tajuu kage bunshin no jutsu.. ponnggggggg. hahahahaha
Mantap gan infonya lengkap banget
ane demen katana sama kunainya gan
tapi yg paling keren sih ninjanya
kalo mo belajar ninja dimana ya....ada yang tau gak
tajuu kage bunshin no jutsu!! ponnggggggg! hahahahaha
Senjatanya keren-keren banget

jadi pengen punya Pedang Katananya kak emoticon-Embarrassment
tajuu kage bunshin no jutsu.. ponnggggggg. hahahahaha
disini belajar ninja

ada gak disenayan bang emoticon-EEK!:
Mantap gan infonya lengkap banget
ane demen katana sama kunainya gan
tapi yg paling keren sih ninjanya
Halaman 14 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di