alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang perlu diketahui tentang lensa kacamata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006992178/yang-perlu-diketahui-tentang-lensa-kacamata

[UPDATE]Hal yg perlu diketahui tentang lensa kacamata (+Pic&Vid)

Tampilkan isi Thread
Halaman 238 dari 270
Di optik indo udah ad y gan. Mantep kyakny.
gila saya bru tau tentang hal ini hahaha
Di optik indo udah ad y gan? Mantep kyakny.
gan kalo buat nangkal radiasi leppi lensa apaan tuh ??
terus harganya berapaan ??
kacamata ternyata ada fungsinya .. kirain cuma gaya aja
lah ane baru tau ane pengguna kacamata nih gan , thx inpoh nya,
trit situ bagus om . . hebat keren lagi . . makasih atas info na om . . . .
Di optik indo udah ad y gan? Mantep kyakny.
gw pakai kacamata cuman bwt gaya gan
ane cuman pemakai setia kaca mata tanpa tau artinya nih gan
kacamata ternyata ada fungsinya !! kirain cuma gaya aja!!
teknologinya mantep ya gan.. berarti kalo harga emang gak bisa boong ya..
weh manteb inpohnya, jd bisa nanya-nanya klo mo beli kacamata.
keren gan,, ada yang jual kagak yah di indonesia
What lies behind us and what lies before us are tiny matters compared to what lies within us
kacamata yg keren

pasti harga nya juga keren
weh mantap inpohnya. jd bisa nanya-nanya klo mo beli kacamata?
kalau betul bebas silau
bagus juga gan
bagus banget itu Threadnya HT lah Gan
terimakasih atas informasi yang anda smpai kan
Halaman 238 dari 270


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di