alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daftar bank yang akan ditutup di Indonesia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012487892/daftar-bank-yang-akan-ditutup-di-indonesia

Daftar bank yang akan ditutup di Indonesia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 197 dari 343
haha dikira beneran tutup ga dibuka lagi.. ternyata untuk menjaga kebersihan
Wew? kenapa kok ditutup gan? kalo ditutup bisa bankrut donk negara kita?
kurang kerjaan ente gan. saya dah kepikiran buat mindahin uang saya yang di bank eh ternyata malah ngakak di akhirnya????
uda baca serius banget. soalnya bank tempat gue nabung ada di urutan pertama...
Wah saya kira benerana. aya2 wae!



Klo smua Bank BCA. Mandiri. BNI dtutup kita harus waspada gan!

Brarti Indonesia Bangkrut kya Yunani!
anjrit ! ! !kirai'in beneran
hampir wa emoticon-Ngacir ke m*n*i*i emoticon-Hammer (S)
hahaha sialan nih

kirain beneran di tutup ga taunya di tutup sore
kirain beneran kak udah serius aja bacanya
gubrakkk ! ane kira bneran lo gan
haha dikira beneran tutup ga dibuka lagi!!! ternyata untuk menjaga kebersihan
bah saya kira betulan, ternyata cleaning service?
sumpah ya gan. hahahaha tapi lucu gan
ah kirain ada apa ???
ente ngelawak coy emoticon-Busa emoticon-Busa
emoticon-Stick Out Tongue emoticon-shakehand
haha dikira beneran tutup ga dibuka lagi... ternyata untuk menjaga kebersihan emoticon-I Love Indonesia (S)
wakakakak emoticon-Ngakak ya iyalah gan emoticon-Ngakak
kira in tutup selamanya gan emoticon-No Hope
kampret u gan kena juga gw dikibulin .sueeeeeeeeeeeeeeeee
Ente suka mengada-ada
ane udh pernah baca di buku humor jadi kagaemoticon-Ngakak
Halaman 197 dari 343


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di