alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007278699/gedung-gedung-tertinggi-di-berbagai-kota-di-indonesia

Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 418 dari 449
yang di balikpapan ga bsa diliat gan -_-
wow. .
Dkota gue paling tggi tu hotel aston
gedungnya megah semua gan, yang jakarta baru tau ane kalo Bank BNI
keren tritnya ..
di kota lain donk gan.
palu,bppn,manado dll..
oh gitu gan baru tahu ane nama gedung nya,,,
yang tertinggi di jakarta tu gedung BNI ya bro
Yuk bikin gedung yg tertinggi di dunia..
di jogja paling tinggi apaan ya ??
nais thread gan, gedung di ciumbeleuit gw pernah kesana tuuh ..
Ane suka dengan bentuk arsitektur gedung Batam City Kondominium
gw demen dgn bentuk arsitektur gedung batam city kondominium
senang dan bangga kalo ada thread mengenai indonesia
Solo Paragon,keren gan..
berapa ya hargan apartemennya??
ad yg tau gan??

Dec deduaryr

hotel niagara di mlg, g masuk gan? itu sempt jd bangunan tertinggi di indonesia pas jaman kompeni
poto yang gedung bni nya cakep gann
perasaan semarang jg ad deh gan gedung yang tinggi
DIpalembang mah bkan aryaduta lage skrng..
ada bank sumsel..sama hotel aston..kyknya lebih tinggi tuh bro..hehe
di kota ane kayanya blom ada gedung setinggi itu
Itu yg di tangerang kak ad penghuninya gan?.Kok saya liat kek gedung kusut
katanya dijakarta pengen dibangun lagi gedung tertinggi
Halaman 418 dari 449


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di