alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayoo SIAPA YANG MENDUKUNG DAN BERMINAT TOUR KERUMAH BERHANTU (KisahNyata) Empat tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013549813/ayoo-siapa-yang-mendukung-dan-berminat-tour-kerumah-berhantu-kisahnyata-empat-tahun

Ayoo SIAPA YANG MENDUKUNG DAN BERMINAT TOUR KERUMAH BERHANTU (KisahNyata) Empat tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 268 dari 322
si agan pijar juga udah bilang. bingung nanti klo ada yg d ikutin..
bejimane tuh.
keramean gan, yg ada hantunye pd kabuuur...
aku nunggu hasil dokumentasi aja dah gan??? itu kalo bisa dibagi2 kloternya biar makin keliatan ntar???emoticon-Peace
nunggu dokumentasi aja deh. jauh ni di korea. hehe
perkutud laeeee guee orang jakarta tp lg menuntut ilmu di jogja.. jauh tenan laeee inginbangett padahal
bang mau ikuuutttttt aku gan????????tp aku d jogja neh gannn????maklum bang aku stengah malaikat setengah setan T_T
gw pengen ikut om tapi gak di tanggung biaya hari libur yk !! hihihi
ane kebetulan di kampung sindangkarsa juga tapi ane ga tau jelas alamatnya ANE MAU IKUT GAN
kapan gan? ane mau dong. soalnya ane un april. setelah un ok dah.
gak berani aku gan. bacanya aja udah buat aku
undang dunia lain aja gan..kita ntn dr rumah..abis rmh ane jauuhhh
kalo menurut ane sih itu tergantung semua niat kita gan...jgn sampai kita sombong...
kegiatannya ngapain disana gan.... begadang atau apa....
pengen sih nyobain..

tapi gak bisa ninggalin istri.
kalo yg dateng kebanyakan man mau nongol tuh hantunya wkwkwkwkwk
ane pengen ikut om tapi gak di tanggung biaya hari libur yk !! ahihihi
Ane nunggu dokumentasinya aja gan,, secara rumah ane jauh gan
share donk pengalaman yg udah berangkat kesana
kegiatannya ngapain disana gan? begadang or apa?
kagak percaya ama yg nama nya hantu deh ah
Halaman 268 dari 322


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di