alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Mistik di Balik Tragedi Titanic
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013914161/kisah-mistik-di-balik-tragedi-titanic

Kisah Mistik di Balik Tragedi Titanic

Tampilkan isi Thread
Halaman 119 dari 164
film favorit gue pas zaman dulu nih titanic??hohoho
mantap gan! keren emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
ngeri gan. sampe ada cerita mistis nya gitu??
Percaya - Gak Percaya????????????Gue lebih milih percaya sama Tuhan aja ah????????
tampilan kaskus lama lebih enak daripada kaskus baru
jadi enak nih liat thread si TS emoticon-Smilie
seram banget bisa buat uji nyali itu
cuma setan kelas teri aja kok takut

coba sama suster ngesot kita
serem kejadian yang di rumah kapten gan???
seram bget bsa buat uji nyali itu
pasti serem sangat tuh di rumah kapten nya ??
seram banget bisa buat uji nyali itu
selalu ada yang misterius di balik tragedi
selalu ada yang misterius di balik tragedi
selalu ada yang misterius di balik tragedi
ngeri gan. sampe ada cerita mistis nya gitu..
Percaya - Gak Percaya????????????Gue lebih milih percaya sama Tuhan aja ah????????
intinya, Titanic memang mengerikan emoticon-Takut
Percaya - Gak Percaya..Gue lebih milih percaya sama Tuhan aja ah..
seram ya tante sampai menghantui daratan hantu"nya titanic
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
tragedi terbesar sepanjang masa

TITANIC
Halaman 119 dari 164


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di