alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Jadinya Durian Tanpa Duri?(+pict)
4.36 stars - based on 114 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007115053/apa-jadinya-durian-tanpa-duripict

"Apa Jadinya Durian Tanpa Duri??" (+pict)

Tampilkan isi Thread
Halaman 335 dari 364
gan.. gamabrnya nggak keliatan lagi kok ??
wew enak dong tinggal menikmati aja tanpa susah belah duren emoticon-Ngakak (S)
jadi melon aja tampak luarnya kalo tanpa duri.. emoticon-Ngakak
wkwkwkwk gak keren gan gak ada durinya
Ane namain itu si Udin dan si Parno
gak asik lah gan,. namanya aja duri-an,. kalo itu namanya plonthos-an wkwkwkwwk
hadeh gampang tuh bukaknya , gak usah takut kena duri
keren nih bro ane jadi pengen nyicip nyicip
jadinya kayak buah fosil nda menarik lagi modelnya
wuih,.. mungkin ad jenis²nya tu durian cmiiw
rasa nya ttp keren kaga tu ma durian nyang berduri
Aneh juga gan.
Sayang ga bisa buka gambar isi duriannya
liat duren ane jadi ngiler gan!! wuih!!
Haha gak pantes gan jd kyk kentang
Durian = Duri An = Berduri Lah Hahahaha....
namanya duren botak hehehe
agan dari lombok ya??

ane juga dari lombok gan
haha kocak
plontos gt yach

penasaran apakah ad rambutan yang nggak pakai rambut
penemuan baru tuh bukan durian lg namanya tp buah dugul
kok dilepi ane ga muncul gambarnya ya?
Halaman 335 dari 364


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di