alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Keadaan Warnet Di Jepang
4.63 stars - based on 212 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007574679/beginilah-keadaan-warnet-di-jepang

Beginilah Keadaan Warnet Di Jepang

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 259 dari 438
Klo di tmpt ane seperti itu uda di jadikan tempat mesum tu gan
rapiiiii skali pasti betah ni yg disana
mahal gan, tapi setara dengan tempatnya yang bersih,,,
wuihhh ada TV nya juga gan... mantabb..
asiikkkk bgt yaah.. customer pasti puass dah.. hahahahah
klo warnet nya begitu.. ane bs betah atu harian..
jadi betah mainnya, mantap bersih and rapi
rata2 warnet d luar mank bagus2 gan..
apalg negara maju.. speednya pun mengiurkan pastinya.. emoticon-Matabelo
wah ternyata di jepang juga masih ada warnet ya gan? kirain karena maju uda punya net semua emoticon-Ngakak
wow , koneksinya gimana tuh gan ?
beda jauh sama di mari gan, apalagi kecepatannya
rapi dan private, klo di indonesia ada kaya gt pasti udah jadi tempat uh-ah
untuk berbuat mesum . asal cwenya gak jerit . mantap itu . .
moo coba ahhh .. kapan ya ke jepangnya?
kalo disini ada yg begituan malah ntrnya dijadiin tempat mesum gan.. org sini mentalnya blm siap ama yg kaya gitu gitu gan..



rockenrollan was here
mahal juga yah?? tapi sesuai sama fasilitasnya??
Ga kuat bayarnya klo di sini gan
tempatnya ok bgt, bikin betah klo main disitu
untuk berbuat mesum, asal cwenya gak jerit, mantap tuh..
Bersih dan tertata rapi Gan..

Nyaman banget tuh..
Halaman 259 dari 438
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di