alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Mistik di Balik Tragedi Titanic
4.57 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013914161/kisah-mistik-di-balik-tragedi-titanic

Kisah Mistik di Balik Tragedi Titanic

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 164
maseh menyisakan cerita mistis ternyata
Percaya - Gak Percaya..Gue lebih milih percaya bareng Tuhan aja ah..
seberapa hebat manusia melawan kuasa Alloh??
tentu ada mistiknya gan. banyak gitu korbannya..
seram banget bisa buat uji nyali itu
seram banget bisa buat uji nyali itu
ada mistisnya juga ya
klo hantunya kate winslet pas dilukis ane juga mau
tragedi yang bikin ribuan nyawa tewas kedinginan di laut atlantic emoticon-Matabelo
D ilaut emang banyak kejadian mistik gini??
cuma setan kelas teri aja kok takut

coba sama suster ngesot kita
D ilaut emang banyak kejadian mistik gini!!
misteri yg nggak pernha terpecahkan.. serem jg yah gans..
misteri yg nggak pernha terpecahkan... serem jg yah gans..
Percaya - Gak Percaya??Gue lebih milih percaya bareng Tuhan aja ah??
film favorit aku pas zaman dulu nih titanic!!hohoho
selalu ada yang misterius di balik tragedi
selalu ada yang misterius di balik tragedi
Pasti ada mistiknya gan, banyak gitu korbannya..
D ilaut emang banyak kejadian mistik gini!!
misteri yang nggak pernha terpecahkan.. serem juga yah gans..
Halaman 118 dari 164


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di