alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lets dance across Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013704446/lets-dance-across-indonesia

Lets dance across Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 92
em????????biar ada tujuan apa tuh???
bisa dapat sponsor keliling dunia???
beneran nih!!
coba akh sapa tau rejeki
beneran nih..
coba akh sapa tau rejeki
mantaf aku suka banget ^^.)v



jadi pengen kaya si matt
Eltern und Großfamilie. und halte es sogar arrogant und nicht mehr Sorgfalt für große Familien? Anforderungen des Arbeitsplatzes veranlasste ihn
hahaha ..lucu bgt dah tarian nya ..
bnran dpt hadiah ny gak tuh?
hahaha ..lucu bgt udah tarian nyae ..

bnran dpt hadiah ny gak tuh!
Boleh juga tuh emoticon-Cool

ntar aku ajak tmn ikutang
Wah. okay juga neh. Ini dance harus ngikutin gerakan yg di video ini ya. hehe..ga bisa gaya laen.
tarian yang sangat sulit di peragakan. btuh keahlian tersendiri
tarian yang sangat sulit di peragakan. btuh keahlian tersendiri
breakdance gann? di iringin Shuffle? di iringin sama Hardjump sama Glowstick emoticon-Malu (S)
beneran nih!!
coba akh sapa tau rejeki
keren dance for your live , yes
wowowkwkwkw! gue demen nih yang kayak gini!
Nyok...kita joged bareng. Tapi bebas gayanya sesuka kita hahaha. Soalnya ane gak bisa ngadance.
wowowkwkwkw, ane demen nih yang kayak gini.
tarian yang sangat sulit di peragakan. btuh keahlian tersendiri
Eltern und Großfamilie. und halte es sogar arrogant und nicht mehr Sorgfalt für große Familien! Anforderungen des Arbeitsplatzes veranlasste ihn
beneran nih..
coba akh sapa tau rejeki
Halaman 84 dari 92


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di