alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untuk smua cowo yg suka ke spa plus plus ... Wajib baca !!!
4.45 stars - based on 131 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011013660/untuk-smua-cowo-yg-suka-ke-spa-plus-plus--wajib-baca

Untuk smua cowo yg suka ke spa plus plus ... Wajib baca !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 209 dari 459
Selamat deh buat temen agan semoga bisa lepas total dari guna guna nya itu
Untung gue gak pernah maen k tempat begituan????

banyak bahayanya ternyata??
ngeri boneng gan!!!untung gue kaga pernah ketemat begituan
cerita yang mantap banyak hikmah yang bisa dipetik
Seremmm amat gan..mending pijit nya dirumah aja gan..aman. bersih n sehat.
makanya yg cowo jgn pada bandel emoticon-Wink
spa yang dimana tuh ganzz, boleh juga tuh..
Seremmm amat gan!!!mending pijit nya dirumah aja gan!!aman. bersih dan sehat!!
nnyang menjadi pertanyaan udah tau gitu temen agak nyesel gak tuh
serem amat yah gan.
baiknya sih jauh jauh deh dari tempat yang begituan yah.

ikut prihatin ajah ane gan
ngeri kali kalo pergi ketempat gituan??

mending cari yg halal aja deh
serem juga ya gan,..padahal penasaran juga ane
widiiih ternyata serem ya sis jadi pengen punya suami langsung sah aja
biar dipijitin doi kan gratis
Seremmm amat gan..mending pijit nya dirumah aja gan..aman, bersih dan sehat..
untung ane ngga pernah ke tempat begitu
yang biasa² aja
Seremmm amat gan..mending pijit nya dirumah aja gan..aman, bersih dan sehat..
foto nya mane gan?
NO PIC = HOAX
hukum yg berlaku di dunia kaskus
moga temen agan tobat beneran dan jauh dari tempat gituan
Seremmm amat gan..mending pijit nya dirumah aja gan..aman, bersih dan sehat..
Serem banget kaka bisa kek gitu jadi merinding gue
Halaman 209 dari 459


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di