alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak kembarnya orang IT
4.42 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007095122/anak-kembarnya-orang-it

Anak kembarnya orang IT

Tampilkan isi Thread
Halaman 334 dari 406
Izin menyimak dulu ya gan..


Mohon dimaafkan peyang sebesar-besarnya jika kurang berkenan
Ada-ada ajah gan..




—QR™
bajunya beli dimane tuh gan!! nanti kalo new merit trus dapet anak kembar nanti gue mau kasih baju begituan emoticon-Embarrassment
jiahahhaaa ada2 ajah bajunya yaaaa
hahaha kocak ndan emoticon-Wink gua kirain anaknya kebod sama mouse emoticon-Wink
lucu bgt !! gans , anak kembarnya emoticon-Wink
wkwkwk.. lucu-lucu gan, ane kirain apaan tnyt bayi siam..
wkakwkwkakw emoticon-Wink ntr klo punya anak lagi ctrl a ctrl d
bokapnya progremer gan????

buatnya pake coding
To be silent is the biggest art in a conversation
asli hebat btl itu baju na emoticon-Big Grin
cari lagi kak yang UNDO sama REDO
Ga ngeroko mati, ngeroko tetep mati juga. So, keep your smoke burn..
ijin sedot gan jadi wallpaper.
Melon manis di air es, Kemana aja lu abang TS! hehehe...
emoticon-Ngakak (S)
mau dong anak kembar
tp jangn begitu
wkakwkwkakw emoticon-Wink ntr lok pny ank lagi ctrl a ctrl d
wah kocak gan kembarnya
wkakwkwkakw emoticon-Wink ntr klo punya anak lagi ctrl a ctrl d
emoticon-Wink ada-ada aja dah yang bikin bajunya bisa pas banget!!
Halaman 334 dari 406


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di