alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Proses Pengereman Pesawat Saat Landing Beserta Alatnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006584037/proses-pengereman-pesawat-saat-landing-beserta-alatnya

Proses Pengereman Pesawat Saat Landing Beserta Alatnya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 430 dari 502
kalo kondisi hujan atau angin adakah prosedur yang lain.
kenapa pas landing ban belakang dulu yang nyentuh tanah?
tapi gan, kalo di rodanya ada rem gak?
kalo ga salah ada yang nama nya slat
yang bagian mana ya gan!
Mantaps gan, salah satu trit bermutu, udah jarang ane liat di lounge ini..
Tetep mangandalkan tekanan angin ya gan, manteb infonya
keren baru tau ane
ternyata g sembarangan ngerem
bagus neh thread.. ilmiyah juga.. sudah tahu seha ku.. tp deskripsinya lengkap kok..
mantap benar-benar informatif yang gini ini harus di CTRL-D
mantab gan, klo remnya blong gimana tu
Tumben-tumbenan nih ada thread ilmiah bagus di lounge..
nais sharing gan.ane jd pingin maen flight simulator
nambah ilmu lagi nih ane gan!!!

thx berat ats inphonya,semoga bermanfaat!!!
wow mangstab gan..

gan klo bs yg proses pengereman di atas kapal induk jg gan di jelaskan..
kl ga pkem rem nya bisa lgsg nyangsang gan
Ternyata enginenya yang memberikan tenaga paling besar ya gan
oo..begitu ya gan...klo pengereman helikopter gimana ya gan?? jd penasaran cara kerja rem yg di helikopter..
kalo kondisi hujan atau angin adakah prosedur yang lain.
tnks gan nambaih ilmu ni,,,pengeremannya ternyata rumit jg..
wah keren!! nais inpoh gan!! gw kalo naik peswt dan landing pasti deg2 gan!!emoticon-Takut

baru tau gini prosesnya!!
Halaman 430 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di