alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NGAKAK] produk asli indonesia yg gagal di sebarluaskan
4.18 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007912494/ngakak-produk-asli-indonesia-yg-gagal-di-sebarluaskan

[NGAKAK] produk asli indonesia yg gagal di sebarluaskan

Tampilkan isi Thread
Halaman 187 dari 213
inyong udah sering gan liat yg kyk bgitu
emoticon-Wink sotosop emang gahul bisa bikin emoticon-Wink pagi pagi emoticon-Wink emoticon-Wink
hahaha,, kok prasaan barusan ane liat gambar ini yaa..
nih gan.. Produk indonesia yang membanggakan..

PRODUK KARYA ANAK BANGSA
hehehehehehehehehehehehe udah sering liat , aku kira beneran di jual , wuih ente kasih info yang hoax
hahahaha ada ada aja si TS neh..
tp keren keren..
ane udah sering gan liat yg kyk bgitu
ada yg lebih gokil lagi gak gan
keren gan sotonya
tp ane pernah liat di gugel
kok banyak yg repsol yah pagi ini
Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.. wkwkwkwkwkw
hehehehehehehehehehehehe udah sering liat , aku kira beneran di jual , wuih ente kasih info yang hoax
Bisa ja nih agan
mau dong ga obat gantengnya
ane udah sering gan liat yg kyk bgitu
ternyata produk plesetan toh.. kirain produk apaan gan..
hehehehehehehehehehehehe udah sering liat , aku kira beneran di jual , wuih ente kasih info yang hoax
Sayang ya gan obat gantengin ngk jadi di jual klu jadi aku mau deh belinya..
kwkwk g jdai kurang komersil kali gan
kok banyak yg repsol yah pagi ini
kok banyak yg repsol yah pagi ini
Halaman 187 dari 213


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di