alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan, buat yang cowok, coba perhatiin jempol kakinya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006931848/gan-buat-yang-cowok-coba-perhatiin-jempol-kakinya

Gan, buat yang cowok, katanya banyaknya bulu jempol kaki bisa memprediksi kesuburan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 268 dari 368
tmpt ane lumayan banyak gan..
tp kan nggak ada perbandingan yang subur ky apa yang nggak kaya apa..
kalo bulu ketek-nya yang subur, apa hubungannya??
kan bulu kaki banyk klo bulu org tersebut banyk
kL cw buLu kaki nya banyakk bikin emoticon-Wink gan , , , , , , Hikzzz
gw cuma beberapa helai tapi panjang bro artinya apa tuh emoticon-army:
hoho jempol kaki ane ad bulunya gan
ane banyak gan
berarti ane subur dong gan?
iya dah gan.. trus klo di dada banyak bulunya ntu tandanya subur apa kenapa ya gan..hehehe..
kan bulu kaki banyak kalau bulu orang tersebut banyak
beberapa helai doang bisa di hitung dgn jari.. itu pun tipis..
Ane banggain gedenya jempol kaki aja deh
gt yah gan??? untung aku banyak bulu kakinya
ane banyak gan
berarti aq subur dong gan?
Yang saya tau sih,semakin besar jempol,anu-nya juga semakin besar katanya..CMIIW
Itu udah hasil resmi atau cuma hipotesa belaka gan?
gt yah gan??? untung ane byk bulu kakinya..
kalo bulu ketek-nya yang subur, apa hubungannya??
yang boneng gan??
bulu jempol kaki ane lebat nhe, mo di cukur tp eman-eman gan.. wkwkwkwkkwk
bulu jempol ane panjang dan banyak gan
itu kan baru penelitian . blom tentu benar
Halaman 268 dari 368


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di