alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hewan dengan Tiga Kelopak Mata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009195656/hewan-dengan-tiga-kelopak-mata

Hewan dengan Tiga Kelopak Mata

Tampilkan isi Thread
Halaman 147 dari 222
Elang tampangnya sadis...
Emang bener tuh burung Hunter...
pandanganmatanya Tajam abizzz
Elang tampangnya sadis????
Emang bener tuh burung Hunter????
pandanganmatanya Tajam abizzz
baru tau wa gan. nice thread nice info emoticon-Cendol (S)
o gitu yah. baru tau ane? dr dulu belajar di bangku sekolah engga pernah tau nih
kalau manusia punya juga. kacamata renang ga laku ya
kalo ayam fungsi kelopak mata ketiganya buat apa deh!
setau ane kucing jg pnya gan klopak mata ketiga..
elang punya paling keren
trnyata fungsinya bermanfaat bget
wuih kelopak mata nya kdok mantap ya
kalo gk salah kucing juga ada gan cmiiw
kelopak mata ketiga kayaknya bgus deh bua manusia???
hahah
yang burung air itu apa namanya gan?kok aku baru lihat ea
harusnya yg dobel-dobel hati nya, biar kebal kalau di selingkuhin .. wkwkwkwk
kalau reptil ikan ane dah tau gan....
baru tau burung juga punya ya???? hehhehehhe
kalau reptil ikan ane dah tau gan....
baru tau burung juga punya ya???? hehhehehhe
elang punya paling keren
trnyata fungsinya bermanfaat bget
mata kataknya keren banget gan...!! merah membara
inilah wujud karya Tuhan yang luar biasa dengan berbagai macam keunikan dan kelebihan ciptaanNya
jikalau kura-kura dan buaya mang menggunakan kelopak mata dobel karena untuk melindungi matanya apabila sedang menyelam
maha besar allah dengan segala ciptaan nya...
Halaman 147 dari 222


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di