alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang perlu diketahui tentang lensa kacamata
4.74 stars - based on 87 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006992178/yang-perlu-diketahui-tentang-lensa-kacamata

[UPDATE]Hal yg perlu diketahui tentang lensa kacamata (+Pic&Vid)

Tampilkan isi Thread
Halaman 237 dari 270
kacamata yg keren
pasti harga nya juga keren
info menarik gan
jadi tau gw yg pake kaca mata
weh manteb inpohnya. jd bisa nanya-nanya klo mo beli kacamata?
kacamata trnyta ada fungsinya . . . kirain cma gaya aja
ane baru tau ada jenis jenis lensa mata..
nais inpoh gan
harga kacamatanya juga pasti mahal ya gan?
ohhh ternyata seperti itu yah bro kalau lensanya
kacamatanya keren gan boleh juga .. wkwkkw
klo di lensa kacamata ada tulisan ANSI artinya apaan gan..?
gw juga pemakai kacamata gan..
cuman kalo pakai lensa yang bagus pasti harganya mahal emoticon-Frown
gw cuman pakai lensa biasa aja emoticon-Malu (S)
weh manteb inpohnya, jd bisa nanya-nanya klo mo beli kacamata.
sis kalo buat nangkal radiasi leppi lensa apaan tuh !!
terus harganya berapaan !!
aku punyane kacamata biasa thok bro..

soalne mata minus..
kacamatanya keren gan boleh juga .. wkwkkw
info menarik gan

jadi tau aku yg pake kaca mata
mantab bener gen,
bener benr pencerahan,
semoga jadi HT deh
kacamata yg keren

pasti harga nya juga keren
cara kerjanya rumit gan..
kalau dr luar cm kaca doang..
hohohoh
kacamata yg keren
pasti harga nya juga keren
kacamata ternyata ada fungsinya , , , kirain cuma gaya aja
Halaman 237 dari 270


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di