CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Mobil Tertangguh 2012
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013636842/10-mobil-tertangguh-2012

9 Mobil Tertangguh 2012 (ente punya yang mana gan?)

Tampilkan isi Thread
Halaman 161 dari 177
alhamdulillah baru hanya bisa lait doank gan
honda fit (jazz) memang is the best
semoga ane bisa punya salah satunya amien..
menurut gue lincoln juga kuat tuh
buatan a mrik ya
bagus keren tuh mobilnya
apa lagi tangguh
pic nya dah ilang gan.. bisa di upload ulang?..
honda fit mirip ama honda jazz niy, keknya bakal laku keras di pasaran indonesia
acura gan???modelnya cool harganya jg cool
woow gan. itu hasil dari Amerika ya gan?? woow AS kalah sama Jepang. As cuma Ford sama Mercury
Yah gambarnya ga muncul tuh gan
Jangan upload pake tinypic gan mending pake imageshack aja
honda fit sm honda jazz facelift sama aja
yap, mobil dengan standar safety yang mumpuni emang seharusnya lebih diutramakan gan....
gambar-gambarnya udah kagak nongol gan
FYI Untuk pasar di luar indo honda jazz bernama honda fit
wah bermanfaat banget gan thread ente emoticon-2 Jempol
wah bermanfaat banget gan thread ente emoticon-2 Jempol
yap, mobil dengan standar safety yang mumpuni emang seharusnya lebih diutramakan gan....
keren-keren semua agan, mau satu dong ! wkwkw
honda fit yg paling murah. honda fit dn honda jazz sama kah?
gw ga punya semua gan...... ntar ane bakal punya satu untuk bini ane......
Halaman 161 dari 177


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di