alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Bukti Nyata & lengkap Kalau Alien Pernah Mengunjungi Planet Bumi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009104661/beberapa-bukti-nyata-amp-lengkap-kalau-alien-pernah-mengunjungi-planet-bumi

Beberapa Bukti Nyata & lengkap Kalau Alien Pernah Mengunjungi Planet Bumi

Tampilkan isi Thread
Halaman 461 dari 483
berarti emang dri dulu isu UFO dah ada ya???
ane gak percaya ada alien , klw dajjal baru percaya bsk muncul wktu kepingin kiamat
Jadi pingin kenalan langsung sama allien nih..
yg jelas makhluk cerdas ciptaan Tuhan selainnya manusia pasti ada bung emoticon-Winkb
dateng dateng aja dah
asal bisa diajak damai
kalo gue percaya ga percaya kalo alien itu ada soalnya ga pernah liat langusng om emoticon-Hammer2
ufo emang sesuatu yg menarik untuk di perdebatkan
mungkin aja ada beneran
tp yg namaya mngkin bikinan ato editan bas jadi
Apa alien memang benar ada kah emoticon-Wink
Harusnya alien ntuh menampakkan dirinya di keramaian aja biar gak jd kontroversi
norwegia spiral kayaknya bukan gara gara alien deh gan, emang fenomena alam itu
ufo emang sesuatu yg menarik untuk di perdebatkan
Kayaknya di kitab suci mana pun ga pernah disebutin Nabi yg diutus untuk menyampaikan wahyu di planet lain.
emoticon-Embarrassment
berarti emang dri dulu isu UFO dah ada ya???
dateng dateng aja dah


asal bisa diajak damai
saya sih percaya ufo itu ada gan
dateng dateng aja dah
asal bisa diajak damai
yg jelas makhluk cerdas ciptaan Tuhan selainnya manusia pasti ada bung emoticon-Winkb
Jadi ppegen kenalan langsung karo allien nih..
sayang belum pernah ada yang liat aliennya kayk apa, apakah kya manusia apa kya yg di pelem ..
Halaman 461 dari 483


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di