alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Film Pertama Yang Diproduksi Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013372187/11-film-pertama-yang-diproduksi-indonesia

11 Film Pertama Yang Diproduksi Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 150 dari 163
kalo mau beli filmnya ada jual di mana ya!
lutung kasarung tontonan aku jaman doeloe kak
Setangan Berloemoer Darah
klo yang ini maksudnya setangan tu apa sih gan??apa saputangan itu ya yang dimaksud??
kalo mau beli filmnya ada jual di mana ya.
darah dan dosa katanya yng paling seru om
klo dulu temanya beragam
kalo sekarang temanya cuman horror n sex
klo dulu temanya beragam
kalo sekarang temanya cuman horror n sex
wihh tua banget,
pengen nonton nih jadinya,
udah ada download-an nya blom ya..
jadul banget punya gans..
beberapa udah pernah dipiuter di TV ya gans..
pengen lihat semua filmnya ini gans..
waw filmnya lama sekali om emoticon-Hammer (S)
saya cuma tau film lutung kasarung aja emoticon-Ngacir
baru tau kalo hari film karena aada pembuatan film pertama di Indonesia
umm

bener benr blank soal yg satu ini
jadul tuh??
tpkpn diputar tuh film??
skrng kan lg tren sinetron
indonesia berarti dari dulu sudah pintar bermain film gan??
tu film saat ane belum lahir...hha...tapi gw pernah nton nyai dasima...
ternyata sudah ada juga gan
film yang diproduksi sebelum kemerdekaan emoticon-Matabelo
wah, ane jg baru tau ni.. nice thread gan emoticon-thumbsup
apakah ada movienya gan ane mau coba downloads penasaran tuh filmnya kaya apa yah emoticon-Bingung
nggaak beranii komentarr takutt dmarahinn hihiiii
film2 tua semua emoticon-Matabelo
Halaman 150 dari 163


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di