alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Thank's God] Gara-Gara Dzikir, Gue Nggak Jadi Dirampok.
4.79 stars - based on 177 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002751165/thank039s-god-gara-gara-dzikir-gue-nggak-jadi-dirampok

[Thank's God] Gara-Gara Dzikir, Gue Nggak Jadi Dirampok.

Tampilkan isi Thread
Halaman 238 dari 258
nais gan.. emg kita harus slalu Dzikir..
dzikir emank obat paling ampuh dikala susah gan
Allahu Akbar
nais story gan, ini modus lama. sodara ane jg pnah kyk gini
slamat deh gan !

keajaiban dzikir


,, tapi ane dah jengkel tuh ma temen ane misalnya ane juga ngalamin .
alhamdulillah bung ente dah di jauhin dari bahaya
luar biasa dari manfaat dzikir bro

memang harus hati-hati dijalan

sekarang modusnya sudah banyak
Alhamdulillah lo selamet gan
emang ampuh tuh dzikir gan. lanjut trus.
nais gan.. emg kita harus slalu Dzikir..
alhamdulilah yah agan. bisa selamet karena dzikir
kekuatan dari dizkir gan,
allah pasti selalu ada untuk kita ..
Mungkin karena keberanian agan, tapi keberanian agan adalah buah dari dzikir, jadi ya bisa dibilang karena dzikir.
gokil jga nih rampok??

setengah2 hati rampoknya
ud lapor polisi.ntar imbasnya semua pd kena tu
panjang amir ya gan.. but nais stori..
iya gan.. orng yg selalu mengumandankan nama ALLAH pasti akan dilindungi selalu
Berterima kasih sama yg di Atas gan
subhanallah gan ! maha besar allah !
sukur lah ga jd di rampok ya om
alhamdulillah gan ga jadi dirampok
terus gan zikirnya daripada bengong kan mending zikir
Halaman 238 dari 258


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di