alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3versi tamatnya film DORAEMON!!!
5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007014372/3versi-tamatnya-film-doraemon

3versi tamatnya film DORAEMON!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 36
kalo endingnya beneran yg versi pertama
ane ga terima sebagai fans berat nyaaa
versi ketiga pernah baca dan paling mengharukan
yang menurut saya ketahui ternyata doraemon itu buatannya nobita.
kayaknya yang bener emang versi ketiga deh gan. pernah baca soalnya?? hehe
emg nyebelin bgt yg pertama

denger kata autis nya aja ga enak
anee setuju sama versi yang terakhir masgan mengharukan sangat sama lebih tepat kayaknya karena semua tokoh telah suksesemoticon-Big Grin
emg nyebelin bgt yg pertama
denger kata autis nya aja ga enak
ane punya komik endingnya gan
mengharukan banget
tapi berakhir bahagia

disitu nobita jadi rajin n pinter banget
ampe bisa ngalahin dekisugi
ane taunya doremon tuh ciptaan nobita ternyata..
semoga ending nya bagus gan..kasihan nobita dari dulu kagak naik kelas..
emg nyebelin bgt yg pertama

denger kata autis nya aja ga enak
emg nyebelin bgt yg pertama
denger kata autis nya aja ga enak
kayaknya yang bener emang versi ketiga deh gan, pernah baca soalnya.. hehe
semoga ending nya bagus gan...kasihan nobita dari dulu kagak naik kelas...
semoga ending nya bagus gan..kasihan nobita dari dulu kagak naik kelas..
yang menurut ane ketahui ternyata doraemon itu buatannya nobita!
semoga ending nya bagus gan..kasihan nobita dari dulu kagak naik kelas..
yang menurut gua ketahui ternyata doraemon itu buatannya nobita.
emg nyebelin bgt yg pertama
denger kata autis nya aja ga enak
emg nyebelin bgt yg pertama

denger kata autis nya aja ga enak
Halaman 30 dari 36


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di