alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Cara Mudah Menabung Tanpa Sadar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013184445/5-cara-mudah-menabung-tanpa-sadar

5 Cara Mudah Menabung Tanpa Sadar

Tampilkan isi Thread
Halaman 153 dari 185
keren-keren..
ane jadi semangat menabung kalo gini gan..
infonya keren gann.. kayanya harus dicoba ni.. biar tanpa sadar uda ada tabungan
ane selalu ludes tabungan ane, apalagi selalu ada pameran komputer atau buku T_T
ane udah coba nabung, tapi tetep aja pas kepepet, pasti ane langsung bongkar..
yang simpan kembalian. sepertinya efektif emoticon-Smilie
ternyata menabung bisa di lakukan dengan banyak cara
ane selalu ludes tabungan ane, apalagi selalu ada pameran komputer atau buku T_T
ane selalu ingat pesen orang tua sis
kalau kita mesti rajin menabung emoticon-thumbsup:
yang paling penting pengendalian diri dari nafsu shoping
hal yang paling susah buat saya adalah menabung!
yang gampang sih jangan terlalu sering jajan diluar n jangan punya banyak kartu kredit
tpi gann ane ttp ajah kebobol in gmna atuhh
pas banget nih infonya buat aku yang boros banget..ane coba jalankan kak
menabung

mang bermangpaat gannnsz zipdah
terkadang juga gan yg begitu dengan gak sengaja duit na ketemu, eh terpakai lg deh..
Tp emang bener sih,..
Pas banget nih Thread nya ???

Seringkali mengulang kesalahan yang sama ??? boros lagi ??? boros lagi ??? emoticon-Cape d...
wah boleh di coba, nife info gan.........

gw rada sulit nabung soalnya............ emoticon-Malu (S)
keren-keren..
ane jadi semangat menabung kalo gini gan..
recehan ane udah mulai penuh.. ntar setorin ah kebank..
Rajin menabung saja bang ama jangan boros itu sudah cukupp
Halaman 153 dari 185


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di