alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Penemuan Berbagai Macam Saus
4.42 stars - based on 274 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009293414/sejarah-penemuan-berbagai-macam-saus

Sejarah Penemuan Berbagai Macam Saus

Tampilkan isi Thread
Halaman 391 dari 420
kalau Saus abang2 tukang bakso itu higienis ga gans.. emoticon-Big Grin
salad pake mayones mantap banget dah ah? jd ngiler nih gw emoticon-Genit:
Ane paling suka saus tomat pedas manis..
mayones enak bgt rasanya kalo di pizza tuh gan!! pizza kasih saus tomat . saus ccabe . mayoones mantap
pada dasarnya saus itu cairan perasa pelengkap pada makanan yang bentuknya cair seperti pasta
yang terakhir itu ane baru tau,.. saus XO
rasane bjimana?
dari sekian banyak saus yg ada. yg paling ane demenin sausnya orang Indonesia yg Pedas Abizzzzzzzzz..
but. i like this thread..
manteb ggan ane demen saus emoticon-Cool
selama ini aku hanya tau memakannya saja.

bru skrng tau sejarahnya emoticon-Embarrassment
info mengenai saos kacang ama pecel ga ada gan? hahaha
bru tahu gua gan



trnyta saus jga ada sejarah penemuannya
lah kirain saos itu emang udah pada tau ternyata ada penemunya toh keren juga yah
Oala jadi gitu toh sejarahnya baru tau gw
Ehm.... Saus bumbu kacang?? Sopo seng nggawe y??
saus tartar yg ada di sponge bob gan.klo dirmg aku saous sambel ulek emoticon-Big Grin
saus tiramnya kayak lezat tuh emoticon-Genit:

jadi pengen masakan saus tiram emoticon-Malu (S)
gak yang bisa ngalahin ketenaran saos tomat deh
baru tahu ane gan

ternyata saus juga ada sejarah penemuannya
Saus di indonesia sendiri gmn yah sejarahnya
saos yg khas dari indonesia g ada gan??
Halaman 391 dari 420


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di