alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perpustakaan "Terkecil" di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008060671/perpustakaan-quotterkecilquot-di-dunia

Perpustakaan "Terkecil" di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 153 dari 165
gmn bacanya ya gan? pake kaca pembesar terus ya? bisa juling tu mata
baca buku sekecil itu bisa bikin mata picek kali yaa hmm
ntu harus pake mikroskop ato kaca pembesar gan?
unik ..cari sensasi doang.. Mana bisa baca klo gitu gan
hmm ane kira ruangannya ehh ternyata bukunya toh yg kecil
Itumah bukunya yang kecil ya ndan emoticon-Wink
semoga HT gan.
amin,
itu gmn isi buku nya.
ada pic nya g gan ?
keren juga tuh.tapi walaupun kecil sangt bermanfaat
weks jebule ono mbarang perpustakaan terkecil di dunia
ebuseeeengg kecil ameet . lah ntuh bijimane bacanya bos !!!
baca buku sekecil itu bisa bikin mata picek kali yaa hmm
baca buku sekecil itu bisa bikin mata picek kali yaa hmm
hmm gw kira ruangannya ehh ternyata bukunya toh yg kecil
weks ternyata ada juga perpustakaan terkecil di dunia
semoga HT gan.
amin,
itu gmn isi buku nya.
ada pic nya g gan ?
weks ternyata ada juga perpustakaan terkecil di dunia
ehmm ane kira ruangannya ehh ternyata bukunya toh yg kecil
kecil banget ya !! bacanya pake kaca pembesar donk gan !! emoticon-Bingung
itu orang dapetin buku sekecil tuh darimana ya ?!! pasti susah itu ngoleksi bukunya
kecil bener gan bukunya emang ada yg kepingin pinjem tuh buku ??
Halaman 153 dari 165


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di