alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Mengatasi dan Mencegah Gigitan Tomcat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013662981/cara-mengatasi-dan-mencegah-gigitan-tomcat

Cara Mengatasi dan Mencegah Gigitan Tomcat

Tampilkan isi Thread
Halaman 209 dari 249
keseimbangan alam jelas2 sudah terganggu kak emoticon-Matabelo
sebaiknya manusia instropeksi nih emoticon-Matabelo
Thanks gan info nya sekarang kan lagi ada serangan dari serangga itu
wow mantap gan infonya...sumbernya juga mantap, banyak euy kayak makalah,
untung ga bs terbang ne srangga yah klo bs terbang lbh ngeri lg
klo daerah ane namanya jelantir gan but ada cupitnya gtu
sesudh ulat bulu. datang tomcate....semoga bukny azab....semoga
disentuh ternyata ga boleh. gue kira cuma digigit yang ga boleh
hiii serem juga ... efeknya menakutkan ...
serem gan, kayak digigit apa aja ya
Wadoh!!!!!mengerikan liat bekas gigitannya! Nice info gan!!!amit-amit dah jgn sampai digigit Tomcat!
bisa di praktekin ni sama yang kena !!
weleh....untung jerrymouse nya ga ikutan muncul jg gan..bisa serem jg
Hiii serem bayangin kalo digigit di alat vital kita gimana. hiii jadi kayak oncom
muga si tomcat gak liburan ke bali bali
serem amiiiiiit.... jadi takuuuut...
Wuih serem banget tuh gambar tangan??lagian udah begitu mah jangan jahil lagi tuh tangan???
sangat berguna banget gan
k kampung ane juga udah ada korban tomcat
untung sumatra belom ada ginian . serem jg tuh
serem gan??? tapi menurut gue memang ga berbahaya kok???
Maasih infonya gan. ???? serem ya mahluk kecil bisa menggoyang Surabaya?
selalu binatang yang akhirnya disalahkan.. tp kita ga pernah liat alasan kenapa hal itu bisa terjadi? huuuffttt..
Halaman 209 dari 249


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di