alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wuihhh, Kecepatan Internet First Media Kini Minimal 3Mbps
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010297906/wuihhh-kecepatan-internet-first-media-kini-minimal-3mbps

Wuihhh, Kecepatan Internet First Media Kini Minimal 3Mbps

Tampilkan isi Thread
Halaman 147 dari 211
emng kenceng sih bang first media???tp klo lagi down. lama benernya??
tu beneran.



kalo bener ane ganti sekarang
tu beneran!



kalo bener gue ganti sekarang
bentar gan awak baca dulu emoticon-Ngacir
Gimana gak kalah sama negara ..wong harganya belum tjangkau kantong orang indonesia
Gimana gak kalah sama negara ...wong harganya belum tjangkau kantong orang indonesia
di bandung ada ga ya .
kayaknya belum bisa

kepaksa speedol aja
weleh makin berat aja ne tagihan fastnet..
ini rencana ane mau pindah ke firstmedia gan
kata teman bro koneksinya lancar jaya
Gimana gak kalah sama negara ??wong harganya belum tjangkau kantong orang indonesia
wah gua udah pake yg lain bang tapi lumayan koo koneksi nya .... tapi ga tau apakah manis di awal bang
tu beneran!



kalo bener ane ganti sekarang
Kayanya cepet nekh tapi kayanya harganya mahal
Kayanya cepet nekh tapi kayanya harganya mahal
tu beneran!



lok btl ganti skrng
Quote:


maha mkuasa ga
sapee truh gan
Post ini telah dihapus oleh bengkyo
tiga modem ditancapkan bersama bsa cepet ntuh kyak nih emot ---> emoticon-Ngacir
pengen banget ane pake itu, sayangnya dirumah spidi emoticon-Sorry
Halaman 147 dari 211


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di