alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biarkan anak ku tertawa, sebelum tau ibunya sudah tiada !![Renungkan]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006528445/biarkan-anak-ku-tertawa-sebelum-tau-ibunya-sudah-tiada-renungkan

Biarkan anak ku tertawa, sebelum tau ibunya sudah tiada !![Renungkan]

Tampilkan isi Thread
Halaman 353 dari 377
besok ane ke rumah nyokap ah gan..trims udah ngingetin..
jadi inget ibu gw yang jauh disana ganemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
jadi pengen pulang kk kangen ma emak
semoga ga lana nangis nya,ane jadi terharu gan
kisah yg sangat mengharukan gan . . .
numpang nongkrong dulu om
yeee tapi nggak usah berisik juga kali anaknya!
Pengalaman TS ni kayaknya..!!

PENGALAMAN YANG SANGAT BERHARGA..
sedih banget kk dengernya miris mengharukan skali emoticon-Wink
mengharukan gan..
semoga qt ingat tentang perjuangan ibu qt..
pingin cepet balik kampung sampeyan . . kembali ke pelukan mama . .
:nice thread mas ceritanya sedih...cendol gue blm mateng nanti besok gue kirim cendol dingin biar gak sedih...
sayang bgt sm emak ane gan
melebihi siapapun
Terharu membacanya gan, miris ngedenger omelan penumpang yang lain.

Tabah juga bapak itu kehilangan istrinya.
bener bgt gan.kadang kita suka lupa jasa ibu yg uda ngelahirin kita.GBU mom
hampir sama jalan ceritanya dengan hikmah kakeknya Bagus Hernowo
jadi ikut sedih gan
mulai skrng ane tobat dah
pengen nangis soalnya ibu ane dah ga ada
gk tau mau bilang apa gan ane
spechless
ya Allah tegar banget tuh bapak, kalo ane mah mana kuat jadi suami begitu !
ane merinding dan terharu gan bacany..
langsung teringat sm nyokap.
Halaman 353 dari 377


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di