KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Panglima Burung, Antara Mitos dan Fakta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010646950/panglima-burung-antara-mitos-dan-fakta

Panglima Burung, Antara Mitos dan Fakta

Tampilkan isi Thread
Halaman 156 dari 175
walah perlu diteliti nih
jangan di abaikan
bisa jg jadi sejarah dunia
Wah barusan aku denger dari cerita temen tentang kesaktian Panglima Burung
iya ndan . kata kakak ane yang ada di balikpapan pun juga gitu ceritanya
hmmmmm..
ane baru denger ini gan ..
dulu pas kerusuhan ane ndak denger ini soalnya..
keren gann ..
pernah denger ceritanya kl senjata khas nya bs terbang sendiri mencari korbannya , , ,
Klw liat pertikaian sampit si kayanya asli gan
Panglima burung memang ada
pernah denger ceritanya kl senjata khas nya bisa terbang sendiri mencari korbannya..
kl panglima tiangfanggw tau gan.. yang jd cupatkay.. ehahahahe
kl panglima tiangfanggw tau gan.. yg jd cupatkay.. ehahahahe
Biasanya di setiap suku bangsa pasti ada palima perangnya????
sang legendaris dari suku dayak di kalimantan emoticon-Wink
di dayak ada panglima burung, di minang ada panglima sikumbang. CMIIW
ane pernah denger mitos ini gan..kemungkinan ada cuma kasat mata kali gan
kl panglima tiangfang gw tau gan.. yg jd cupatkay.. ehehehehe
itu kalo di aztec kaya jaguar warrior oms (age of empire)
ane asli kal-sel gan, setau ane orang dayak baek" aja, jarang mulai pertengkaran dluan, tapi sekalinya ada yg mulai pertengkaran mau gimanapun tetap berdiri gak akan mundur..
Panglima burung membunuhnya pake penggal emoticon-Takut
mreka adalah salah satu kekayaan budaya Indonesia harus dijaga gan,
iya om , kata kakak gue yang ada di balikpapan pun juga begitu ceritanya
mreka adalah salah satu kekayaan budaya Indonesia harus dijaga gan,
Halaman 156 dari 175


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di