alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tabrakan maut bis karunia bakti di jalan cusarua, puncak, bogor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013034025/tabrakan-maut-bis-karunia-bakti-di-jalan-cusarua-puncak--bogor

tabrakan maut bis karunia bakti di jalan cusarua, puncak, bogor

Tampilkan isi Thread
Halaman 147 dari 178
astaga. ada apa dengan kondisi lalu lintas di indonesia
INI SAYA JUGA DAPET FOTO DARI DETIK GAN klik disini
INI wa JUGA DAPET FOTO DARI DETIK bang klik disini

?
parah banget gan
sampe berapa kendaraan tuh

jadi kalo bukan rem blong terus kenapa tuh
Kasihan Gan..Sebelum berkendara berdoalah Gan..

Trit ini telah di kunjungi Cepet.tamat
banyak banget kecelakaan di jalan luar kota deh..
semoga keamanan bisa ditingkatkan
banyak banget kecelakaan di jalan luar kota deh..
semoga keamanan bisa ditingkatkan
RIP. buat keluarga yg ditinggalkan semoga di beri ketabahan
yaelah menyeramkan bener

moga keluarga yng ditinggalkan diberi kesabaran
abis tugu tani, honda jazz makasar.. sekarang bus cisarua
Salah siapa ya! Sopir apa org servisnya atau perusahaannya!

Mohon diberi hukuman yg setimpal!
hati hati di jalan. berdoa sebelum berangkat
banyak banget kecelakaan di jalan luar kota deh??

semoga keamanan bisa ditingkatkan
Salah siapa ya. Sopir ap org servisnya or perusahaannya.

Mohon diberi hukuman yg setimpal.
wah! memang naik bis itu mengerikan!!! makanya klo pulang kampung ane lebih milih naik kereta emoticon-Embarrassment
miris bgt .. agan gw liatnya.. y ampun kasian korbannya
makin hari mkin aja ada tabrakan
semoga korban di beri kesabaran
dari bbrp wkt kemaren banyak bener tabrakan parah yg di ekspos kaya gini ya..
miris bgt gan ane liatnya,, y ampun kasian korbannya
di bogor juga ternyata.. tp paling sering sumber kencono di berita
Halaman 147 dari 178


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di