alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk, Menjelajah Kiruna, Keindahan Desa Baru di Swedia
4.86 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013696780/yuk-menjelajah-kiruna-keindahan-desa-baru-di-swedia

Yuk, Menjelajah Kiruna, Keindahan Desa Baru di Swedia

Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 107
bagus amat gan kotanya

swedia mang negara indah gan
buset deeeeh itu pemandangan minta dikunjungin banget
Keren sih gan??tapi pasti dinginnnya itu yang ga tahan??susah emang klo udah biasa di negara tropis??
buseetttt kren bnaget gan!! tapi jauhh bangett nihh
buseetttt kren bnaget gan!! tapi jauhh bangett nihh
desa na keren dan alami

sayang ane gak tahan cuaca dingin
mantap bang keren emoticon-thumbsup

selamat jadi HT
Suasananya buat saya mw ksn emoticon-Matabelo
ap daya duitpun gaak da emoticon-Big Grin
buseetttt kren bnaget gan.. tapi jauhh bangett nihh
buseetttt kren bnaget gan!! tapi jauhh bangett nihh
mantap cuy keren emoticon-thumbsup

selamat jadi HT emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
buseetttt kren bnaget gan!! tapi jauhh bangett nihh
mantap gambar" nye gannn! dingin nya disanaaaa!
bagus nih klo indon bisa turun salju :ngarep emoticon-Hammer2
nais share om emoticon-Smilie
desanya ga kyk desa
mirip kota tuh gan
Keren sih gan??tapi pasti dinginnnya itu yang ga tahan??susah emang klo udah biasa di negara tropis??
Seru juga ya. pergi ke desa tapi di luar negri..heueheuheue. emoticon-Peace
desa nya beda banget am Indonesia?? d sana tertata dgn rapi???
Keren sih gan??tapi pasti dinginnnya itu yang ga tahan??susah emang klo udah biasa di negara tropis??
buseetttt kren bnaget gan.. tapi jauhh bangett nihh
desa na keren dan alami

sayang ane gak tahan cuaca dingin
Halaman 73 dari 107


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di