alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suasana Lalu Lintas di Korea Utara Dibandingakan Dengan Indonesia
4.7 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010337411/suasana-lalu-lintas-di-korea-utara-dibandingakan-dengan-indonesia

Suasana Lalu Lintas di Korea Utara Dibandingakan Dengan Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 272 dari 306
jangan samakan manusia sama setengah manusia gan..
parah bangat??malu ogut liat perbedaan lalu lintas indonesia sama korea emoticon-Malu (S)
lebih banyak memakai transportasi umum atau jalan kaki
jauh banget beda nya gan
harus nya di tuker aja tuh jalan indo sm jalan korea
thread keren ini gan, ane bantu rate 5 gan emoticon-Smilie
sepi amir gan!! katanye miskin tapi banyak juga gedungnye gan!!
di Indonesia terlalu banyak kendaraan dan manusi,
juga jalannya kurang lebar, jadi semrawut deh
sepi amir gan.. katanye miskin tapi banyak juga gedungnye gan..
hahahahaha.. klo setertib itu di indonesia..



Polisi gopek gak akan ada kerja..
korea utara negara maju tapi sangat tertib nyak
Di indonesia kapan bisa kaya gitu yah ?
jangan di bandingin ama indonesia deh gan.. kaga ketemu ujungnya. hahaha
nice inpoh gan
ane bantu rate yah emoticon-thumbsup
Sedih gan ngelihat cara lalu lintas di negara saya
PENGALAMAN MERUPAKAN GURU YANG BAIK, KARENA GA PERNAH NGASIH PR... wkwkwkwkwkw
bener banget gan,bisa beda gitu yah bedanya
hahhahah
hehehehe. perbedaannya jauh bgt ya gan. Kapan indo bisa seperti itu gan!
tempat kita banyakan pekerja lapangannya soalnya om
Hahahahha lucu gan. liat suasana d indo
Pingin comment, tapi perut sakit emoticon-Frown , mending ane ke WC dulu deh om TS emoticon-Wink
Halaman 272 dari 306


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di