KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] " Mesum di GOR Kudus "
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009027305/hot-quot-mesum-di-gor-kudus-quot

[HOT] " Mesum di GOR / Tempat umum "

Tampilkan isi Thread
Halaman 435 dari 487
buset dah ngak tau malu buanget itu orang ya gan emoticon-Wink
gak tau malu banget bro tempatnya padahal dah terbuka banget
merit tak tahu tempat??untung emoticon-Big Grin ngga muncul wkwk
bused dah kga tw malu lg itu bocah
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh dah kyk hewan aja emoticon-Kimpoi di tempat umum emoticon-Cool
kesian amat ntuh mo kimpoi tdk punya duit ya di taman..
kalo nggak ditindak tegas bakal tambah parah tuh kelakuan mereka
parah banget gan di tempat umum udah gitu ceweknya pake
jilbab
emoticon-Big Grinemoticon-Hi



astagaa . pake jilbab tapi klakuannya kyk gt




— Born This Way™
haduh...gak tau malu banget..

di siang bolong lagi..emoticon-Cape d...
parah bgt mesum d muka umum kya gk ada tempat laen, cw nya pke jilbab lg tp kelakuannya kya gtu
parah ditempat umum. ditempat yang tertutup napa ckck
ancrot berjilbab lagi bikin nafsu aje.. emoticon-Wink
parah pake jilbab lagi di siang bolong
kurang kerjaan tuh orang..di kebon ke mendingan dikit . .. .
padhal berjilbab.. tapi kelakuan koq kyk gitu
gak tahu deh mau bilang apa.. kenapa di tempat umum pula???? semoga pemuda pemudi seperti mereka tinggal segelintir aja.. semoga
cari kamar napa sih jangan ditempat umum emoticon-Cape d...
parah pakai jilbab lagi di siang bolong
itu jilbab kacau bgt gan, msh ajah berbuat yg tak bener
Halaman 435 dari 487


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di