alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanduk Setan Tumbuh di Kepala Manusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007092029/tanduk-setan-tumbuh-di-kepala-manusia

Tanduk Setan Tumbuh di Kepala Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 374 dari 442
ad ada aj nih.. koq bs yaa
kok di bilang tanduk setan sih gan?? mungkin aja itu kelainan gan,,
PENGALAMAN MERUPAKAN GURU YANG BAIK, KARENA GA PERNAH NGASIH PR... wkwkwkwkwkw
serem mas ngeliatnya emoticon-Smilie semakin bnyak kejadian aneh aja ya skrng
aneh sih y gan, tp itu tulang atau daging jadi(tumor) ya?
Iiihh ngeri gan,merinding ane liat pic nya

Itu apa sebab nya ya bisa tumbuh tanduk gitu
bisa gitu ya, banyak yang bin ajaib di dunia ini
untung engga ma ekor and tombaknya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ad ada aj nih.. koq bs yaa
kasihan om . ada mksd laen kali om dr tanduk itu .
ihh serem juragan [enter] kayak tanduk [enter] [enter] [enter] hii emoticon-Smilie serem [enter] emoticon-Smilie gua juragan [enter] beneran jangan jangan [enter] jangan jangan lg hii
mungkin kepalanya kepentok ma tembok kali om
itu sich pasti kelaenan genetik bukann tanduk setan,,
itu kena penyakit apa ya... kok bisa tumbuh tanduk gitu... emoticon-Takut



mendingan potong aja tanduknya entar biar kayak hellboy emoticon-Big Grin
Ngeri Ameett Tuh Gan qo ada gitunya
bisa copot ya gan tanduknya
kok jadi pingin nyipot tuh tanduk ya gan tangan ane
gemes liatnya
wew bisa begitu , dunia ud pingin kiamat jd terjadi hal hal aneh trs
ngeri jg yah gan..kok bisa tumbuh disitu
serem juga ya klo tumbuhu tanduk di kepala manusia emoticon-Takut (S)
bisa begitu ya , banyak yang bin ajaib di dunia ini
Halaman 374 dari 442


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di