CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makhluk Makhluk Cantik Di Palung Mariana, Tempat Terdalam Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013444554/makhluk-makhluk-cantik-di-palung-mariana-tempat-terdalam-di-dunia

Makhluk Makhluk Cantik Di Palung Mariana, Tempat Terdalam Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 168 dari 364
bak harta karun!! di pedalaman terdalam ada mahluk cantiknya!!
emmmmmmmmmmm!!
klo kapal selem kesana langsung meletus kayaknya.
bak harta karun!! di pedalaman terdalam ada mahluk cantiknya!!
emmmmmmmmmmm!!
unik unik hewan nya nice info emoticon-Toast
bak harta karun!! di pedalaman terdalam ada mahluk cantiknya!!
emmmmmmmmmmm!!
woooooow indahnye bumi kita!! msh bnyk misteri
Kalau itu menurut ane bukan unik dan cantikk bang tapi serem modelnya aneh aneh kayak gitu dilihat malah serem serem
emg manusia udah ada yg nyampe sana? kok pada tau makhluknya?

btw palung izu terdalam ke brp gan?
klo kapal selem kesana langsung meletus kayaknya!
lok kapal selem ksn langsung meletus kayaknya.
keren banget gan. banya yang baru ana liat! Spertinya masih banyak makhluk yang belum ana liat penampakannya hehehe
waw di kedalaman yg dalam seperti itu masih terdapat hewan2 yg menurut aku sih masih asing emoticon-Matabelo
wew bentuknya lucu lucu emoticon-Belo
walaupun ada yg nyeremin jg emoticon-Takut (S)
dumbo octopus seperti makhluk dalam film pokemon gan emoticon-Hammer2
nicely inform emoticon-Big Grin
bagus banget ciptaan
Tuhan yg ada di bagian paling bawah laut emoticon-Big Grin
O.O ane plg suka yg betochodon gan^^
bak harta karun.. di pedalaman terdalam ada mahluk cantiknya..
emmmmmmmmmmm..
baru tau ane itu tempat terdalam..
serem-serem penghuni nya
wih amaizing tante ? ttpi sereeemm juga yah ikan2 nya gigi ny pda tajem emoticon-Belo
keren banget gan
ada yagn kek api kompor gituyag
gregegegegh
Halaman 168 dari 364


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di