alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share]Apa Yang Terlintas di Pikiran Agan Ketika Mendengar Kata "Purwokerto"?
4.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013523822/shareapa-yang-terlintas-di-pikiran-agan-ketika-mendengar-kata-quotpurwokertoquot

[share+PICT]Apa Yang Terlintas di Pikiran Agan Ketika Mendengar Kata "Purwokerto"?

Tampilkan isi Thread
Halaman 153 dari 166
kalo aku langsung inget unsoed gan. secara teman akrab aku dulu kuliah di sono
kalo aku langsung inget unsoed gan. secara teman akrab aku dulu kuliah di sono
anehnya kok sama sekali tdk ada yg terlintas di pikiran ane ya ttg purwokerto.
anehnya kok sama sekali tdk ada yg terlintas di pikiran aku ya ttg purwokerto!
kalo saya denger kata itu!!

saya inget gunung srandil gan!!
aduh enak bener itu pemandangannye apalagi ada tempe mendoan
ga tau apa an ..
budaya kali ato batik
ah jaman mbah gw tuh alun alun nya..hahah
ah jaman mbah gue tuh alun alun nya!!!hahah
getuk goreng gan
kalo mau ke jakarta mesti mampir beli itu gan
kota kelahiran bokap tuh. paling ngetop ya mendoan sama gethuk sokaraja nya gan?
kota kelahiran bokap tuh. paling ngetop ya mendoan sama gethuk sokaraja nya gan?
sebuah kota nyaman and damai jauh dari kemacetan bang
ane inget ma berendam di air panasnya baturaden gan...inget juga ma cewek2 purwokerto yg cantik2..
ah jaman mbah ane tuh alun alun nya..hahah
yang ad di pikiran ane UNSOED gan,

ane pernah diterima dsana dulu, cm skrg ud hijrah k jakarta
lok gw denger kata itu??

gw inget gunung srandil gan??
andang ...ama rajawali emoticon-Ngakak sering godain banci gue emoticon-Sorry
getuk goreng kak
kalo mau ke jakarta mesti mampir beli itu kak
ah jaman mbah ane tuh alun alun nya!!!hahah
Halaman 153 dari 166


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di