alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ni pake aer keramas apaan ya ga? [bersih banget aernya]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007172932/ni-pake-aer-keramas-apaan-ya-ga-bersih-banget-aernya

Ni pake aer keramas apaan ya gan? [bersih banget aernya]

Tampilkan isi Thread
Halaman 388 dari 451
Airnya kalau dikasihin nyiram tanaman mati tuh tanaman
ckkk sarang kutu n nyamuk thuu.. ckckk
apa apaan itu air embernya sampe butek gitu
pasti itu kakek² pny banyak peliharaan di rambutnya emoticon-Big Grin
warnanya itu aer persis sama air yang dipake ngepel gudang dirumah . .
Airnya klau dikasihin nyiram tanaman mati tuh tanaman???



?QR?
air sampai jadi keruh gitu, abis ngapain aja tuh
itu kaya habis maen dilumpur om kotor amat
gile airnya kotor banget ya gan bisa begitu ya hmm sulit dipercaya hehe
Airnya kalau dikasihin nyiram tanaman mati tuh tanaman . . .
airnya kalo dikasihin nyiram tanaman mati itu tanaman , ,
Ih.. kotor amat aernya.. aer kobokan yaa??
gile tuh rambut dicuci kok keluar lumpur
nih kakek jorok kelas berat yah
panjang bener rambut n jenggot engkong trsbt
kalo airnya buat nyiramin taneman lgsg pada mati itu
beh, kotorannya bisa buat bangun rumah tuh gan
yang kramas satu orang!! yang ngramasin sekampung.. emoticon-Cape d...
busyet dah tu air..kalah air kali ciliwung
Airnya kalau dikasihin nyiram tanaman mati tuh tanaman??
gile pakcik
bisa kayak gitu rambut n janggutnya
Halaman 388 dari 451


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di