alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
mengenal lebih dalam tentang burung jalak bali
4.45 stars - based on 55 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012000179/mengenal-lebih-dalam-tentang-burung-jalak-bali

mengenal lebih jauh tentang burung khas bali

Tampilkan isi Thread
Halaman 105 dari 123
indah sekali burungnya. semoga bisa tetap lestari emoticon-I Love Indonesia
coba dibikin film kartunnya gan
pasti jadi banyak yg mengenal jalak bali
memang cantik banget burungnya emoticon-Matabelo
sayang udah semakin langka emoticon-Frown
burung asli indonesia tante
harus di lestarikan jangan sampai punah
weis. burung keren tuh!!sayang yah mau punah!!ayo dung dijaga
Nais Info om ..



btw TSnya Auto Banned!
oooo, baru tau ane gan, thank info nya yak
burung yg eksotis gan sayg skarang uda hampir punah..
bokap saya punye dulu tuh
lumayan nurut juga yah
udah lama banget
mari kita lestarikan biar anak cucu kita tau yg mananya jalak bali om
di rumah saya banyak gan burung begitu
cantik juga ternyata burung
jalak bali ini??????
Jaka SEMBUNG bawa GOLOK !! Gak nyambung nih #@#@# gw ... emoticon-Stick Out Tongue
burung asli indonesia gan
harus di lestarikan jangan sampai punah
bokap ane punya dulu tuh
lumayan nurut juga yah
udah lama sangat
suaranya g kalah keren dari burung nuri
like this gan

lebih baik kita mengenal negri sendiri dahulu
emang kalau sdh hobi semuanya dilakoni..
mantep deh..
kebetulan tdk hobi perburungan
burung yg indah dan perlu dilestarikan. semoga spesiesnya semakin bertambah
kasiiian uda hampir punah gan.. mesti di jaga n di lestariin tu
Halaman 105 dari 123


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di