alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melihat Proses Pembuatan Wine
4.23 stars - based on 148 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007100972/melihat-proses-pembuatan-wine

Melihat Proses Pembuatan Wine

Tampilkan isi Thread
Halaman 270 dari 288
makin lama d simpen makin enak ... makin tua makin mahal
gile duitne trilyunan kui sekali panen yo
artinya wine engga di beri alkohol kan ?. hanya menggunakan alkohol hasil fermentasi
ohhhh gitu yahh..mantap gan..proses fermentasinya ternyata seperti itu..
dahsayat ya gan??
anggur oyang baik emang lama bikinnya ya gan??
nais inpo dah pkoknya
hmmmm..
seperti nya ane uda pernah baca deh gan..
nais inpoh gan,.,.

tapi ane lebi demen aer putih alias susu,.,.
wew..
dri mbiyen keppegen cobai wine aku jhon ..
ssllurrpp...
pantesan aja wine harganya mahal , , bikinnya ajah ribet , ,
ternyata harus disimpan dulu baru bleh dijual,,biar rasa nya lebih enak ya
nice thread gan emoticon-Big Grin
gw cuman bisa bantu rate 5 aj yah om emoticon-Smilie
ini mah ane suka minum kalo ke acara pernikahan gan..
ternyata buatnya rumit juga ya
minum wine bkin mabuk kepayang gan. emoticon-Genit:
wow???? harganya brapa jt yah gann??? kalo yang gede gitu
artinya wine engga di beri alkohol kan?!! hanya menggunakan alkohol hasil fermentasi
Prosesnya Panjang yang untuk membuat wine yg berkualitas..
sayang gw gak minum wine..
ane pernah nyoba wine dan itu nggak bikin mabok gan
wine kan haram gan

akhirnya ane tahu knp wine mahal
wine tuh nama ane lho gan hahaha
pantesan ajah wine harganya mahal bikinnya aja ribet
Halaman 270 dari 288


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di