alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Irvin Museng, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Memperkuat Ajax
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005124428/irvin-museng-pesepak-bola-indonesia-yang-pernah-memperkuat-ajax

Irvin Museng, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Memperkuat Ajax

Tampilkan isi Thread
Halaman 110 dari 130
wes nggak perna ke expose ya gan?
Pengen neh anak aye kayak gini juga ntar??
keren gan..
dulu banyak bakat pemain bola
Kalo sekarang tambah banyak
semangat aja lah jangan sampe molor skillnya
Jangan main di ISL dah.. mending main di Liga Eropa aja ;ngakak
kok jarang ada dimedia ya bang ?
wes nggak perna ke expose ya gan?
semangat aja lah jangan nyampe molor skillnya
kok jarang ada dimedia ya om ?
dr ajax ke LPI. drastis bgt gan turunnya
kok jarang ada dimedia ya gan ?
kok jarang ada dimedia ya gan ?
kok jarang ada dimedia ya bang ?
Ooo.. Ternyata udah ngga di belanda lagi ya ?
Btw ada yang tau kabar tandemnya irvin ngga?
Klo ngga salah sempat di stuttgart.. apa udah balik ke indonesia juga ?
keren gan..
dulu banyak bakat pemain bola
Kalo sekarang tambah banyak
Jangan main di ISL dah.. mending main di Liga Eropa aja ;ngakak
Sip alumni piala danone yg lain kemana?
sekarang bermain di klub lpi, medan chiefs.

kmaren dia ulang tahun tuh..
gw kok ga pernah denger ya..mungkin ketutup sama berita koalisi dll
pemain masa depan Indonesia tuh emoticon-Embarrassment
harus dibina emoticon-Embarrassment
Halaman 110 dari 130


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di