alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasian Gan..., Ini Orang Abis Dirampok Atau Diperkosa ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010651200/kasian-gan-ini-orang-abis-dirampok-atau-diperkosa-ya

Kasian Gan..., Ini Orang Abis Dirampok Atau Diperkosa ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 180 dari 239
hahahah kasian banget tuh

udah gitu ga ada yg peduli kayanya orang sekitarnya
Melon manis di air es, Kemana aja lu abang TS! hehehe..
udah di gadein tuh, buat naik kereta.
spertinya orang yang lagi stress berat tuh gan..

parah amat ya
udah di gadein itu buat naik kereta
tu orang g agan tnya knp bsa telanjang gtu!

syukur2 agan bsa mbantu dy emoticon-Big Grin
abis mandi lupa pake baju itu gan.. hahahhaha
udah di gadein itu buat naik kereta
Itu orang yang habis ikut audisi anggota terbaru smash gan??
itu lagi jadi model iklan celana dalam tuch gan!!!!!!
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

parah juga tuh orang..

yang lainnya cuek lagi!!!
spertinya orang yang lagi stress berat tuh gan!!!



parah amat ya
et.. parah banget itu..
emang petugas keretanya kemana sampe orang gila bisa lolos naek kereta??
hahaha mungkin orang gila tuh gan..
pede banget naek kereta cuma pake kolor doang..
mgkin abiz dijualin bajunya buat bayar ticket konser smash bang
et.. parah banget itu..
emang petugas keretanya kemana sampe orang gila bisa lolos naek kereta??
ntumah banci kaleng jepang gan,,coba aja agan tanya deh hehehehe
ga tau malu apa yah tuh orang gan bugil di kereta gitu
hahahah kasian banget tuh
udah gitu ga ada yg peduli kayanya orang sekitarnya
wahwah.. bahaya banget tuh klo kejdian di indo. abis tuh cewek..
hahaha..
gak bakal berani dah klo di indo.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 180 dari 239


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di