alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Wisata Alam Buatan terbaik di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012812405/9-wisata-alam-buatan-terbaik-di-dunia

9 Wisata Alam Buatan terbaik di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 136
wogh keren kak apalagi air terjun buatan tuh
singapura gan menrut ane yg paling sip
yang dekat singapur aja indo kapan?.?. emoticon-Wink
Yang di Abu Dabi keren banget Gan.. Jadi pengen kesana. nabung yuks..
Di dubai lautan d bikin daratan di Indo kebalik
Walah ini thread mantab???nambah wawaasan???Laik this yoooo
pulau buatannya keren banget gan. Pengen sekali kesana
pengen ksana bos ngumpulin duit dlu???emoticon-Matabelo
air terjun yg di italy keren tuh
Wisata alam buatan yg ga terlihat seperti buatan (y)
yaya, selama yg buatan makin bagus yg alami ancur
kayaknya lebih keren yang alami deh gan
tapi ini juga udah keren
wuih!!keren tuh yg air terjun buatan!!mirip asli!
ah ga asik kalo ga alami asli dah...
meskipun hanya buatan manusia
tapi keindahannya cukup luar biasa
dubai memang mantap.. bisa bikin pulau buatan.. dan ada banyak lagi lainnya
mana yg dr indo gan?
ga ada yah? hiks
yaya, selama yg buatan makin bagus yg alami ancur
air terjun yg di italy keren tuh
biasanya yang buatan lebih baik dari yang alami karena sudah ada rancangannya emoticon-Wink
Halaman 118 dari 136


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di