KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biarkan anak ku tertawa, sebelum tau ibunya sudah tiada !![Renungkan]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006528445/biarkan-anak-ku-tertawa-sebelum-tau-ibunya-sudah-tiada-renungkan

Biarkan anak ku tertawa, sebelum tau ibunya sudah tiada !![Renungkan]

Tampilkan isi Thread
Halaman 352 dari 377
astaghfirullah,,,
maapkan saya ma,,,,
ane sering g nurut sama mama,,
ane sering sok tau drpd mama,,
padahal mama lbh tau yg baik bwt ane,,,
ane ikut nangis kak cerita yang menyedihkan
kasian bener , sampe rumah pasit nangis semua
ane terharu gan, jadi kangen nyokap neh
An idea, like a ghost, must be spoken to a little before it will explain itself
i love my mom gan, thx y buat threadnya gan
sayang bgt sm emak sya gan
melebihi siapapun
Kisah yg sgt mengharukan om jd pgen nangis gw
ane izin g ikut baca gan..baca judulnya aja ane dah pengen nangiz
semoga ga lana nangis nya,ane jadi terharu gan
sedih gan gw dengernya..
gimana y perasaan kita kalo kita yg jadi ayahnya,harus tegar diantara kesedihan yg menyelimuti
sedih gan..
jd pengen pulang menemui ibu di kampung halaman
jadi keinget nyokap di jakarta agan emoticon-Mewek emoticon-Mewek sementara gw sekolah di aceh
cinta sejati = nerima pasangan apa adanya bukan ada apanya.
argh very inspiring emoticon-Frown

i love my mom emoticon-Kiss
numpang nongkrong dulu om
yeee tapi nggak usah berisik juga kali anaknya!
terharu gann.. jadi inget dosa ane ke Bunda ane ....
miris bacanya gan.. tapi emang bener sih,, sebelum penyesalan itu datang
sungguh menginspirasi gan
jadi inget banyak dosa ama emak
sungguh menginspirasi gan
jadi inget banyak dosa ama emak
Halaman 352 dari 377


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di