KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat pengguna Metamfetamin(Shabu)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007586031/akibat-pengguna-metamfetaminshabu

Akibat pengguna Metamfetamin(Shabu)

Tampilkan isi Thread
Halaman 419 dari 493
Syukur saya nggak ngenal tuh barang yg namanya shabu , , ,..
narkoba emang bikin sengsara maka jauhi lah
kok mukanya berbintik bintik gitu ya bos .. emoticon-Takut pake barang haram begituan mah emoticon-Najis
Parah banget nih akibat obat-obatan kimia ini..
Syukur ane nggak ngenal tu barang yg nmny shabu..
untunk ane ga perna pake gtuan gan. amit amit deh nyoba jga
mukanya brubah banget ya, jd kayak ga jelas gt
ternyta bisa pengaruh juga ya ma bagian tubuh terutama muka,untung gw ga pake gituan
mukanya jadi pada penyok gitu ya gan..
Untung ane gak pernah nyentuh gituan gan...
kalo makenya bener bisa bermanfaat. tapi kalo makenya ngasal ya jadi gitu tu
Parah banget nih akibat obat-obatan kimia ini..
buat nyicipin aja ane ga niat dah
sudah haram ? berdosa ? kena tangkap pak polisi ? jadi gila dan aneh nya orang mo BAYAR utk itu emoticon-Embarrassment
ngeri bgt ya gan..
ancur bgt itu..
coba mereka liat sendiri yah..
ckckck..
ngeri bgt ya gan..
ancur bgt itu..
coba mereka liat sendiri yah..
ckckck..
emoticon-Wink emoticon-Wink gila udh mirip zombie gtu gan
bukannya kemakan usia juga..rentang potonya juga jauh.




.
yang cantik makin jelek
yang jelek makin buruk rupa ckckckc
!! emoticon-Kaskus Lovers !! emoticon-Baby Boy 1 sudah haram ! berdosa ! kena tangkap pak polisi ! jadi gila dan aneh nya orang mo bayar utk itu !! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Halaman 419 dari 493


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di