alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan melakukan transfer via ATM/Internet Banking BCA pada malam hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009320737/jangan-melakukan-transfer-via-atm-internet-banking-bca-pada-malam-hari

Jangan melakukan transfer via ATM/Internet Banking BCA pada malam hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 410 dari 495
mending pakai m banking gan lebih aman
info yg sangat berguna gan..thanks for sharing..
makasih infonya gan
jadi nambah pengetahuan kalo mau jadi nasabah bca
ya udah..sekarang transfernya jam kantor aja gan..
hmm kok bisa gitu ya gann..ane gak punya ATM sih..hehee.tapi buat jaga jaga gak apalah..
ya udah..sekarang transfernya jam kantor aja gan..
ya udah..sekarang transfernya jam kantor aja gan..
terimakasih atas infonya
soalnya ane juga nabung di BCA, untuk jaga-jaga aja,,,..
info yang bagus nih. ane suka transaksi lewat i-banking soalnya
saya mah mending bank mandiri aja dh , bank BCA gk mau gabung ATM bersama sh
wa bingung kalo soal hitung menghitung bunga??emoticon-Bingung (S)
makasih infonya gan
jadi nambah pengetahuan kalo mau jadi nasabah bca
makasih infonya gan
jadi nambah pengetahuan kalo mau jadi nasabah bca
aku sering banget transaksi karo atm wengi malam. ora ngerti ono mosolah kok. opo karna aku bernasib baik ae yoh?
saya seh ga punya bca gan

n slama ini ane slalu transaksi pagi mpe sore doank

klo malam mh maaless
ane ngga punya rekening BCA kk emoticon-Wink
hmm kok bisa gitu ya gann..ane gak punya ATM sih..hehee.tapi buat jaga jaga gak apalah..
info yang bagus. buat jaga-jaga
makasih udah share
klo gitu memang lebih baik untuk menghindari transaksi di malam hari..biar aman dan lebih pasti aja
oh maksih infonya gan. biar gak ke ulang sama gw
Halaman 410 dari 495


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di