alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 eksekutor tendangan bebas terbaik Brazil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010355182/10-eksekutor-tendangan-bebas-terbaik-brazil

10 eksekutor tendangan bebas terbaik Brazil

Tampilkan isi Thread
Halaman 209 dari 220
si carlos tuh. tendangan nyusur tanahny ga ketahan
yang paling ane ingat sih cuma rivaldo itu aja gan
yang pernah ane liat cuman tendangannya roberto carlos doang
Roberto Carlos kak ngeri sekalee tendangan nya . udah kenceng bisa di belokin pula
mantap dah. emang pemain brazil kagak ada matinye???
saya demen ama carlos de melo. pernah ketemu soalna
top tens best free kick mantap dah
yang pernah saya liat cuman tendangannya roberto carlos doang
yang paling ane ingat sih cuma rivaldo itu aja gan
orang-orang hebat dengan prestasi yang luar biasa
Roberto Carlos om ngeri sekalee tendangan ya . sudah kenceng bisa di belokin pula
Mantap-mantap gan? Brazil emang surganya pemain berbakat
kalo gw bagusan Rivaldo ama R carlos golnya sulit semua tuh.
wedew..
carlos keren banget gan...
kenceng dan wvtu itu bisa lenkung dua arah gitu
yang pernah gue liat cuman tendangannya roberto carlos doang
vote untuk zico
kalo boleh dua saya pilih juninho juga.. hahah
gue sih bukan penggemar tim Brazil? tapi untuk tendangan bebas gue seneng sama tendangan Roberto carlos
Pele ternyata yang nomor sekian ya!! kalah sama zico
tetep roberto carlos gan menurut ane yang terbaik hihihi mantep banget tendangan diaaaaa dengan ciri khasnya
lok ane pribadi sih lbh milih Juninho Pernambuchano??keren om freekicknya
Halaman 209 dari 220


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di