alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil Kembar Beda Merk diindonesia gan!!! cerobrott!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006941842/mobil-kembar-beda-merk-diindonesia-gan-cerobrott

♥♥♥MOBIL-MOBIL YANG TERLIHAT SAMA DIJALAN TANPA AGAN SADARI♥♥♥

Tampilkan isi Thread
Halaman 250 dari 328
yg paling banyak avanza dan xenia gan sekarang
wew proton inspira mirip bgt !! ama evo X
hahaha bener gan, emang mirip kadang ane ketuker malah
wow..ane pikir cmn d indo ajah..d ln juga banyak yah..cthnya yg for mustang sma shelby..
ternyata buatan kita ntu mobil. di rakit apa emang semua nya nih.
tapi malah laku besar yah om dipasaran
di ibaratkan.. satu bunda lain bokap gan..
mobil aj bisa kembar gan..
hahahaha..
mobil yg aneh..
stau ane bnyk dah..soalny kan itu produksi indomobil..
ada bang mobilnya proton mirip mitsubishi lancer X
pantasan ane suka aneh gan klw liad mobil sama..
Pabrikan nya ternyata gitu..
mau kembar gpp yg penting bisa digunakan hahaha
klo liat dri segi fisik sech emeng beda gan...
yp dri segi harga memeng avanza yg sdikt lbh mahal..
tapi seperti nya yg lebih mahal tetap yang terbaik deh ya
mungkin Perusahaannya saling kerja sama euy satu sama lain
Lexus mirip bener ama avanza dan xenia ya
kok fotonya gak ada yang keluar yaa di kompi gw ?!! !!!! ?!! !!!! ngapa ntuh om
bukann cuman manusia yg punya kembaran,tp mobil jg
yg paling banyak avanza dan xenia gan sekarang
bisa gitu mungkin biar produksinya murah ya
Halaman 250 dari 328


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di