alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah dan Cara Kerja Alat Pendeteksi Kebohongan
4.48 stars - based on 161 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008930426/sejarah-dan-cara-kerja-alat-pendeteksi-kebohongan

Sejarah dan Cara Kerja Alat Pendeteksi Kebohongan

Tampilkan isi Thread
Halaman 249 dari 269
keren bgt ya
ada alat pendeteksi ke bohongan
wow
mau dong gan punya alat seperti itu
tritnya rapi bener lama bikinnya noh hahahhahaha
cukup canggih juga ya gan!
kenapa pengadilan di Indonesia gak pake alat gituan aja yah!
apa jadinya dunia kalau tanpa kebohongan...
di jual umum nga ya gan?

kalo ada pengen tau berapa harganya
kalo yg iklan mi sedap itu gan??

enggak enak??

itu kan pake alat tes kebohongan juga
,alat ini musti dicoba ama pejabat kita gan
cukup canggih juga ya gan!
kenapa pengadilan di Indonesia gak pake alat gituan aja yah!
boleh dicoba tuh!!

buat yg sering boong!!
pake mie sedap gan ,ahahahahah korban iklan
mau dong kang punya alat seperti itu
tritnya rapi bener lama bikinnya noh hahahhahaha
kaya macgvyer pake stetoskop buat alat pendeteksi darurat
di indo ada ga sih alatnya..
kan banyak gayus gayus..
pake ini aja..
tapi apa bener seh dan dimana
tepatnya kalo kita mau cek alat ini
indo ada ga ya
mantab dong kalau udah alat pendeteksi kebohongan..
jadi gitu ya



nice trit gan?
ane pikir yg kayak iklan mie tuh
berarti orang yang sudah terbiasa berbohong (bohong menjadi makanan sehari-harinyaemoticon-Wink, gak akan terdeteksi donk.
Halaman 249 dari 269


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di