alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika dilahirkan kembali, pilih dinegara mana anda lahir dan bertempat tinggal?
4.45 stars - based on 53 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006159417/jika-dilahirkan-kembali-pilih-dinegara-mana-anda-lahir-dan-bertempat-tinggal

Jika dilahirkan kembali, pilih dinegara mana anda lahir dan bertempat tinggal?

Tampilkan isi Thread
Halaman 137 dari 258
tetep Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia
amerika gan,biar pola pikir ane bs berkembang..trus lok dah bekembang ane pindah ke indonesia..
ane gak mau munafik gan..
kalo ane bisa dilahirkan kembali..
gw pengen lahir di..
di..
di..












di..















di mana ajah yg penting ane bahagia..
gue sih terserah dimana!!

di amerika juag boleh!!

yang penting gue masih bisa sama ortu gue aja!!

itu udah cukup kok!!

^^
Insya Allah Brunei ato Arab Saudi Gan..adem!
pilihan pertama aku korsel gan???



pilihan kedua aku emoticon-I Love Indonesia
kalau ane pengen lahir dan tinggal di korea selatan atau dijepang gan
cew nyacantikcantik soale
Arab saudi gan
biar bisa haji tiap tahun
amerika atau jepang!

ane bisa maksimalin potensi ane!
maunya sih singapore gan, tapi berhubung kaga ada di option, perancis boleh juga

;newbie
di finlandia gan
kalo nggak ya di swedia
wwkwkwkwkw.. nggak ada pilihan negara itu ya..
jepang donk ketemu sora aoi wooooo luar biasa ...
walaupun saya disuruh milih negara mana saya dilahirkan. jawaban saya tetap yaitu Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
tanpa ane pkir lagi gan.. USA gan, kren dah. Hdup d sana keren dah..
jepang gan..



gw kagum ama budaya. etos kerja. harga diri dan kreatifitasnya..



BUSHIDO.
Indonesia gan..di kota jogja ato bandung mgkn,hehehe..
ane mau di arab saudi gan, biar bisa umrah tiap hari dan naik haji tiap tahun
d indonesia ajah deh gan

biar bs ketemu ma pacar ane lagi
tanpa ane pkir lagi gan.. USA gan, kren dah. Hdup d sana keren dah..
Di negara yang gak ada pejabat kaya di negri ini
Halaman 137 dari 258


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di