alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 judul film terburuk sepanjang massa gan
3.93 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008428367/15-judul-film-terburuk-sepanjang-massa-gan

15 judul film terburuk sepanjang massa

Tampilkan isi Thread
Halaman 104 dari 110
film nya kayak gj semua yaa gan
Mau nyari film jadul ky gitu dimana yah ganemoticon-Big Grin
dari lihat judulnya aja dah ane ga minat nonton nih
hahahha

santa claus nya jelek bgt si bro
kwkwwk
Semuanya nggak ada yang pernah GeliGan tonton.
wkwkkww. untung aku blm pernah nonton filmnya satu pun?haha
penjelasannya ditambahin lagi dong gan
kurang jelas
hehehe emoticon-Big Grin
The Ghost in the Invisible Bikini kayanya rame nih...hhaha
menurut ane, ballistic vs ecks itu not bad..
koq bisa jadi parah gitu ya.
haha..
anjrit, om ane ternyata pernah akting di film ga mutu..
OM TS, minta CENDOL dunk :P newbie nih :P hehehehe
ternyata ada yg lebih buruk dr film horor indo ya bang
gue belom ada yang nonton nih pelem2nya emoticon-Hammer (S)
emoticon-Big Grin

i'm emoticon-Cool emoticon-Peace
ternyata ada yg lebih buruk dr film horor indo ya gan
yang pertama kok judul spoiler sama gambarna beda ya gan
menurut ane, ballistic vs ecks itu not bad..
koq bisa jadi parah gitu ya.
haha..
hahahha

santa claus nya jelek bgt si bro
kwkwwk
ane gak ada yg tau film nya gan..
ampun gan, ini film tahun jedot punya owy
Kebanyakan FiLm jaduL ya !!



Hmm..

wa lahir aja beLom tuh Gan..

emoticon-Big Grin



share info buat fiLm dlm negerinya dong..
Halaman 104 dari 110


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di